PRESTASI PERDANA MTS MIFTAHUL ULUM 2

 

Pada tanggal 26 Oktober 2020  Siswa Mts Miftahul Ulum 2 Mengikuti lomba kompetesi sains madrasah untuk yang pertama kalinya. Lomba KSM ini dilaksanak di MTSN 1 Lumajang dengan dibagi 3 sesi, sesi pertama Matematika dan IPA, Sesi kedua Bahasa Inggris dan PAI, dan sesi ketiga Bahasa Arab dan IPS.  Setiap mata pelajaran dibatasi 5 peserta setiap lembaga. Mts Miftahul Ulum 2 Mengirimkan 6 siswa dengan rincian sbagai berikut.

1.      AQIQ DAUD ZAMANI (IPS)

2.      MUHAMMAD IHSAN (IPA)

3.      ALEXANDER AL ZAMANY (MATEMATIKA)

4.      REZA PAHLEVI (PAI)

5.      MOCH DZUL HILMI ADDIN (Bahasa Arab)

6.      BAHRUL WIDAD (Bahasa Inggris)

7.      RAMDANI ABDILLAH (Bahasa Arab)



Dengan masing-masing pembimbing setiap mata pelajaran yang handal Alhamdulillah Mts Miftahul Ulum 2 untuk pertama kalinya menyebet juara tingkat kabupaten, ‘’mts kita ini masih seumur jagug, untuk pertama kalinya terjun langsung mendapatkan hasil seperti ini sudah luar biasa semoga ini menjadi tanda bahwasannya Mts Miftahul Ulum 2 ini kelak menjadi madrasah yang berpretasi di tingkat apapun baik Kabupaten, Propinsi bahkan Nasional dan dibidang akademik maupun non akademik” ujar salah satu guru Mts Miftahul Ulum 2.



Pada dasarnya Mts Miftahul Ulum 2 mengikuti lomba KSM bukan untuk mencari hadiah atau juara melainkan hanya sekedar berpartisipasi, tetapi tak disangka ternyata itu melibihi dari harapan kami. Mts miftahul ulum 2 mendapatkan juara 3 cabang Bahasa Arab dan Juara Harapan 3 cabang PAI. Lomba KSM ini adalah event yang rutin setiap tahunnya. Dalam mengikuti event ini kepala madrasah Mts Miftahul Ulum 2 berencana membuat kelas khusus bagi para siswa supaya dapat pembinaan khusus terhadap pelajaran yang dilombakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar